Umpan Membelah Lautan Alaba Disambut Tap-in Benzema, Real Madrid Bungkam Rayo Vallecano di Babak I

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 7 November 2021 | 03:50 WIB
Karim Benzema menyambut umpan membelah lautan David Alaba dengan tap-in dan membawa Real Madrid bungkam Rayo Vallecano di babak I. (TWITTER.COM/LALIGA)

BOLASPORT.COM - Karim Benzema menyambut umpan membelah lautan David Alaba dengan tap-in dan membawa Real Madrid bungkam Rayo Vallecano di babak I.

Real Madrid menjamu Rayo Vallecano pada jornada 13 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (6/11/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari LaLiga, Real Madrid mendominasi jalannya babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 62,7 persen.

Selain itu, Real Madrid juga mampu melepaskan tujuh tembakan dengan empat di antaranya mengarah tepat ke gawang Rayo Vallecano.

Sementara itu, Rayo Vallecano hanya mampu melesakkan empat tembakan dengan tiga di antaranya menyasar tepat ke gawang Real Madrid.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid sudah mendomasi jalannya laga sejak menit awal babak pertama dimulai.

Laga baru berjalan lima menit, Real Madrid sebenarnya sudah berhasil mencetak gol melalui aksi kerja sama Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Akan tetapi, gol yang dicetak Vinicius dianulir oleh wasit Pablo Fuertes karena Benzema berada di posisi offside lebih dulu.