Bruno Fernandes Minta Para Pemain Man United Ngaca Usai Dipermalukan Man City

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 7 November 2021 | 07:45 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, meminta skuad Setan Merah melihat diri sendiri di cermin usai dipermalukan Manchester City. (INSTAGRAM.COM/BRUNOFERNANDES.10)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, meminta skuad Setan Merah melihat diri sendiri di cermin usai dipermalukan Manchester City.

Manchester United menelan kekalahan dari Manchester City di Stadion Old Trafford dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (6/11/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.

Dalam pertandingan bertajuk derbi Manchester itu, Manchester United menyerah dengan skor 0-2 dari Manchester City

Gawang Manchester United yang dikawal David de Gea kebobolan pertama kali pada menit ke-7 lewat gol bunuh diri Eric Bailly. 

Bek Manchester United itu berniat menghalau umpan silang Joao Cancelo, tetapi malah mengirimkan bolanya masuk ke gawang sendiri. 

Baca Juga: Legenda Man United Sudah Nyerah dengan Performa De Gea dan Shaw

 

 

Pada menit ke-45, gawang Manchester United kembali bergetar setelah Bernardo Silva mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang dari Joan Cancelo.

Kekalahan Manchester United atas rival sekotanya ini menimbulkan kekecewaan mendalam bagi Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes pun meminta skuad Setan Merah melihat diri masing-masing di cermin karena mereka tidak berada pada level yang sama dengan para pemain Manchester City