Starting Grid MotoGP Algarve 2021 - Ducati Kuasai Barisan Depan, Rossi Start di Belakang

By Muhamad Husein - Minggu, 7 November 2021 | 10:00 WIB
Dua motor balap milik pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan), menguasai sesi kualifikasi MotoGP Algarve 2021 yang digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, Sabtu (6/11/2021). (TWITTER.COM/DUCATICORSE)

BOLASPORT.COM - Dua pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, sukses menguasai barisan terdepan pada sesi kualifikasi MotoGP Algarve 2021.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller tampil ganas saat sesi kualifikasi yang digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, Sabtu (7/11/2021). 

Pada saat itu, Francesco Bagnaia yang melesat menjadi yang tercepat bisa diikuti oleh Jack Miller dengan mengamankan urutan kedua. 

Bagnaia sukses melahap satu putaran dengan catatan terbaik 1 menit 48,725 detik. Miller kemudian menyusul dengan terpaut 0.104 detik di posisi kedua. 

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Algarve 2021 - Bagnaia dan Miller Menggila, Ducati Kuasai Posisi Depan

Hasil ini mengulangi kesuksesan Ducati dalam menguasai barisan depan seperti pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna.

Saat itu, Bagnaia dan Miller juga mengisi posisi satu-dua dalam kualifikasi yang digelar di Sirkuit Misano, Italia. 

Sementara itu, melengkapi barisan depan, terdapat Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang mengisi P3.

Joan Mir konsisten sejak latihan bebas (free practice/FP) dengan masuk 10 besar dan menembus menembus kualifikasi 2 (Q2). 

Baca Juga: Francesco Bagnaia Nekat, Rela Potong Gaji Demi Casey Stoner Gabung Ducati