UFC 268 - Rebut Kemenangan, Justin Gaethje Minta Laga Gelar Juara Kelas Ringan

By Muhamad Husein - Minggu, 7 November 2021 | 10:45 WIB
Petarung kelas ringan, Justi Gaethje (kiri) dan Michael Chandler (kanan) usai pertandingan pada acara UFC 268 di Madison Square, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021). (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Justin Gaethje, minta laga perebutan gelar juara kelas ringan usai merebut kemenangan pada acara UFC 268.

Justin Gaethje menuntut dibukakan jalan menuju laga gelar juara usai membekuk Michael Chandler pada acara UFC 268 yang digelar di Madison Square, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021). 

Tuntutan ini diminta oleh Justin Gaethje karena telah memberikan penampilan yang impresif saat bertarung melawan Michael Chandler

Dalam pertandingan sebanyak tiga ronde tersebut, Gaethje dan Chandler memang memberikan duel sengit sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Diibaratkan Conor McGregor Versi Seorang Muslim

Gaethje dan Chandler lebh sering bertarung dengan bertukar pelukan daripada mengunci satu sama lain.

Dominasi namun dipegang oleh Gaethje lewat beberapa tendangan yang sempat membuat Chandler goyang. 

Gaethje bahkan sempat membuat Chandler harus jatuh ke lantai setelah serangan yang diberikan petarung berjuluk The Highlight tersebut.

Kondisi Chandler terlihat buruk saat memasuki ronde terakhir dengan luka di bagian wajah di bagian bibir dan di bawah mata sebelah kanan.

Baca Juga: Via Telepon, Khabib Nurmagomedov Sampaikan Harapan ke Kamaru Usman