Kerjasama dengan Tiga Tim Luar Negeri dan Datangkan Eks Direktur Teknik Klub Spanyol, ASIOP Resmikan Training Ground Berstandar Dunia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 7 November 2021 | 13:15 WIB
ASIOP resmi menggelar launching ASIOP Traning Ground di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/11/2021) (ASIOP)

BOLASPORT.COM - ASIOP resmi menggelar launching ASIOP Traning Ground di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/11/2021).

Lapangan ini dipastikan memenuhi standar dunia dan bersertifikat FIFA.

ASIOP Training Ground ini memiliki dua lapangan sepak bola dengan ukuran standar FIFA dan satu lapangan untuk latihan penjaga gawang.

ASIOP Training Ground ini menggunakan rumput sintetis dengan kualitas terbaik berstandar FIFA.

ATG juga dilengkapi tribune penonton, locker room, fitness room, klinik kesehatan, merchant store, mushola, ruang kelas, cafe, dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya.

Lokasi ATG yang dekat dengan apartemen LRT City Sentul dan pintu tol Sentul ini juga menjadi nilai lebih karena kemudahan akses dan sarana untuk penginapan pemain atau atlet.

ASIOP Training Ground dengan luas 3 hektar ini mulai dibangun pada April 2021 dan selesai pada Oktober 2021.

Dengan memiliki Training Ground, ASIOP berarti telah memenuhi aspek infrastruktur yang masuk dalam aspek yang menjadi indikator utama klub profesional.

Baca Juga: Kecewa, Wiljan Pluim: Seisi Stadion Tahu Itu Handball Kecuali Wasit