Liverpool Dikalahkan West Ham United, Para Pemain Jadi Sasaran Kritik Dua Eks Pemain

By Lariza Oky Adisty - Senin, 8 November 2021 | 15:05 WIB
Ekspresi kiper Liverpool, Alisson Becker, usai mencetak gol bunuh diri saat melawan West Ham United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (7/11/2021). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Kiper Liverpool, Alisson Becker, menjadi sasaran kritik oleh dua mantan pilar klub, Jamie Carragher dan Jamie Redknapp, usai kalah dari West Ham United. 

Liverpool akhirnya merasakan kekalahan pertama di Liga Inggris musim 2021-2022 setelah ditekuk West Ham United dengan skor 2-3.

Liverpool bertandang ke kandang West Ham United di London Stadium pada pekan ke-11, Minggu (7/11/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.

The Reds kebobolan oleh gol bunuh diri Alisson Becker pada menit ke-4, serta dua gol tambahan dari Pablo Fornals (67’) dan Kurt Zouma (74’). 

Gol balasan The Reds datang dari Trent Alexander-Arnold (41’) dan Divock Origi (83’). 

Penampilan The Reds membuahkan kritik dari dua mantan pemain Liverpool yang sekarang menjadi pandit sepak bola, Jamie Redknapp dan Jamie Carragher

Mereka secara khusus menyoroti performa Alisson Becker

“Seharusnya Alisson bisa mencegah gol Pablo Fornals. Ia semestinya bisa menghentikan ketiga gol West Ham United,” kata Carragher. 

Baca Juga: Penjelasan soal Taktik West Ham yang Bikin Klopp Kesal dan Van Dijk Bingung