Cedera Saat Perkuat Tira Persikabo, Tim Pelatih Timnas Indonesia Pastikan Syahrul Trisna Tetap Ikut TC ke Turki

By Wila Wildayanti - Senin, 8 November 2021 | 17:10 WIB
Kiper Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah, sedang bertanding dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia dipastikan akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki dengan diikuti oleh 26 pemain.

Sebanyak 26 pemain timnas Indonesia itu nantinya akan ikut memperkuat skuad dalam menghadapi laga uji coba Internasional melawan Afghanistan dan Myanmar di Turki.

Para pemain timnas Indonesia yang mendapatkan panggilan itu telah berkumpul dan mengikuti latihan pedana di Jakarta, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Hasil Undian Wakil Indonesia pada Indonesia Masters 2021 - Fajar/Rian Jalani Derbi, Greysia/Apriyani Dapat Bye

Beberapa pemain memang telah kumpul pada hari sebelumnya, tetapi ada pemain yang baru ikut gabung timnas Indonesia pada Senin (8/11/2021).

Hal ini karena beberapa tim Liga 1 baru selesai menuntaskan seri kedua musim ini.

Salah satu pemain yang baru ikut bergabung yakni Syahrul Trisna Fadillah karena sebelumnya ia memperkuat Tira Persikabo pada laga terakhir seri kedua saat melawan PSS Sleman.

Baca Juga: Keinginannya Bela Timnas Indonesia Belum Direstui FIFA, Ini Kata Marc Klok

Syahrul Trisna Fadillah menjadi salah satu pemain debutan di timnas Indonesia, tapi langkah untuk debut pun tidak mudah.

Sebab pada laga melawan PSS Sleman Minggu (7/112021), Syahrul mengalami cedera.

Baca Juga: Keinginannya Bela Timnas Indonesia Belum Direstui FIFA, Ini Kata Marc Klok

Bahkan karena cedera yang dideritanya itu, pelatih Tira Persikabo, Igor Krishenko mengatakan merasa berat untuk melepas pemainnya ke timnas Indonesia.