Media Argentina Serang PSG Usai Komentari Lionel Messi 2 Kali dalam Seminggu

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 9 November 2021 | 16:50 WIB
Media Argentina menyerang Paris Saint-Germain, khususnya sang Direktur Olahraga, Leonardo, setelah komplain soal Lionel Mess dua kali dalam sepekan. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Media Argentina menyerang Paris Saint-Germain, khususnya Direktur Olahraga PSG, Leonardo, setelah komplain soal Lionel Messi dua kali dalam sepekan.

Leonardo tak kuasa menahan kekesalannya ketika mengetahui Lionel Messi dipanggil timnas Argentina untuk jeda internasional pada November 2021. 

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memasukkan nama Lionel Messi ke dalam 34 daftar pemain La Albiceleste untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. 

Hal yang membuat Leonardo enggan membiarkan Messi kembali ke tanah kelahirannya itu karena sang megabintang sedang berada dalam kondisi cedera. 

Messi mengalami cedera lutut yang membuatnya absen membela Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig di Liga Champions pada 3 November 2021 dan menghadapi Bordeaux di Liga Prancis, empat hari setelahnya. 

Baca Juga: PSG Murka Lihat Lionel Messi Jalani Klausul Kontrak Istimewa

Leonardo pun menyinggung soal klausul kontrak Messi yang menurutnya membuat situasi menjadi tidak masuk akal. 

Menurut laporan media Argentina, TyC Sports, yang dikutip BolaSport.com, Messi memiliki klausul kontrak istimewa di PSG.  

Klausul itu mewajibkan Les Parisiens untuk merelakan Messi dan bersedia seandainya mereka tak diperkuat oleh penyerang berusia 34 tahun itu saat timnas Argentina bermain.