Bintang Muda Kamerun Menyesal Tukar Jersey dengan Neymar

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 November 2021 | 19:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan) dan gelandang Olympique Lyon, Lucas Paqueta (kiri) ketika berhadapan dalam pertandingan Liga Prancis. (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BOLASPORT.COM - Rasa sesal diungkapkan gelandang muda Bordeaux, Jean Onana, setelah bertukar kostum dengan Neymar saat momen yang kurang tepat.

Jean Onana menjadi sasaran kritik ketika Bordeaux kalah 2-3 dari Paris Saint-Germain di Stade Matmut-Atlantique, Sabtu (6/11/2021).

Dalam duel yang merupakan laga pekan ke-13 Liga Prancis 2021-2022 itu, dia mengajak Neymar bertukar kostum selepas babak pertama selesai.

Sikap Onana dianggap tidak etis karena dilakukan ketika pertandingan belum rampung.

Ditambah lagi, Bordeaux sedang dalam kondisi tertinggal 0-2 saat turun minum.

TWITTER.COM/LE10SPORT
Gelandang Bordeaux, Jean Onana.

Baca Juga: Bahaya, Cristiano Ronaldo Sudah Siap-siap Tinggalkan Manchester United

Sadar telah menciptakan ketidaknyamanan bagi suporter Bordeaux, Onana pun melantunkan ucapan maaf lewat media sosial.

"Pada Sabtu lalu, saya meminta jersey Neymar sebelum pertandingan untuk diberikan kepada seseorang," tulis gelandang berusia 21 tahun asal Kamerun itu di Instagram.

"Pada babak pertama dan mengingat skor, saya seharusnya memastikan bahwa itu dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari kontroversi atau penilaian orang lain."

"Sayangnya, ini terjadi di stadion yang bisa dilihat semua orang. Oleh sebab itu, saya ingin meminta maaf kepada semua fan dan orang-orang yang merasa tersakiti secara langsung atau tidak langsung," kata Onana melanjutkan.