Raja Tinju Canelo Alvarez Dinilai Siap Obrak-abrik Kelas Berat Ringan

By Agung Kurniawan - Kamis, 11 November 2021 | 11:15 WIB
Petinju kelas menengah super, Canelo Alvarez (kiri) saat menghajar Caleb Plant (kanan) pada laga perebutan gelar undisputed champion di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021). (TWITTER.COM/TWITTER.COM/DAZNBOXING)

BOLASPORT.COM - Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, diyakini akan melakukan hal-hal lebat lainnya dalam rencananya kembali ke kelas berat ringan.

Canelo Alvarez baru saja mengukuhkan dirinya sebagai juara sejati di kelas menengah super setelah mengalahkan Caleb Plant pada akhir pekan lalu.

Kemenangan diraih Canelo Alvarez setelah membuat Caleb Plant tumbang melalui TKO pada ronde ke-11.

Gelar juara dunia IBF yang direbut dari Caleb Plant membuat Canelo Alvarez telah mengumpulkan empat gelar mayor untuk menjadi juara sejati kelas menengah super.

Baca Juga: Conor McGregor Sedang Remuk-remuknya, Bos UFC Tetap Beri Apresiasi Tinggi

Caleno Alverez kini mengamankan sabuk juara kelas menengah dari WBC, WBO, IBF, WBA, dan tambahan satu titel lain dari The Ring Magazine.

Keberhasilan ini kian mengukuhkan posisi Canelo Alvarez sebagai raja lintas divisi atau pound-for-pound di berbagai media.

Canelo Alvarez diketahui tengan mendiskusikan tantangan baru untuk tahun depan.

Petarung yang pernah menjadi juara dunia di empat kelas berbeda berniat kembali bertanding di divisi kelas berat ringan.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Tebar Teror, Jake Paul Langsung Labrak dan Bongkar Aib Petarung UFC