Tenangkan Fans, Legenda MotoGP Yakin Valentino Rossi Tetap di Paddock

By Agung Kurniawan - Kamis, 11 November 2021 | 15:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose di hadapan penggemarnya pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Alex Criville, merasa yakin Valentino Rossi akan tetap terlibat di venue perlombaan kendati sudah pensiun.

Valentino Rossi akan menjalani balapan terakhir dalam perjalanan kariernya sebagai pembalap pada MotoGP.

Momen istimewa itu akan terjadi ujung pekan ini tepatnya pada 14 November saat Valentino Rossi dkk. tampil pada balapan MotoGP Valencia 2021.

Balapan di Valencia akan menutup kiprah Valentino Rossi pada ajang grand prix motor yang sudah berlangsung selama 26 musim.

Baca Juga: Pembuat Video Unboxing Motor WorldSBK di Mandalika Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Tidak bisa dimungkiri bahwa pembalap berjuluk The Doctor itu berhasil mendongkrak popularitas MotoGP hingga seperti saat ini.

Banyak penggemar yang terpikat oleh pesona Valentino Rossi, baik dari segi prestasi di lintasan balap hingga karakternya.

Mantan pembalap, Alex Criville turut memberikan sorotan kepada pria berusia 42 tahun itu yang akan menjalani balapan terakhirnya.

Dilansir dari Motosan, juara GP500 satu kali tersebut merasa bahwa seri balap MotoGP Valencia akan menjadi momen yang unik.

Baca Juga: Orang Indonesia yang Kerja di MotoGP Ikut Tanggapi Insiden Unboxing Sembarangan di Mandalika