Kolaborasi RANK Sports dengan Bintang Timnas Futsal Indonesia Bertekad Jadi Wadah Komunitas

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 12 November 2021 | 22:15 WIB
Peresmian BBS Store berkolaborasi dengan RANK Sports di Parung, Kabupaten Bogor, Jumat (12/11/2021). (Istimewa)

BOLASPORT.COM - Futsal menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia baik dari pria ataupun wanita. Sudah banyak sekali komunitas-komunitas futsal yang hadir di Tanah Air dengan jumlah anggota tak sedikit.

Dari sana, RANK Sports mencoba hadir untuk menjadi wadah komunitas bagi pecinta futsal di Indonesia. RANK Sports merupakan toko yang menjual sepatu futsal, sepatu sepak bola, dan peralatan olahraga lainnya.

Tak terasa, RANK Sports sudah mempunyai lima cabang setelah mulai bergerak sejak April 2020. Keberhasilan ini berkat kerja keras dari Raka Dzulfiqar selaku Brand Manajer RANK Sports.

Berbicara kepada BolaSport.com, Raka mencoba bercerita awal masuk ke RANK Sports pada April 2020 setelah sebelumnya bergabung bersama salah satu tim Pro Futsal League, Halus FC. Awal mulanya, RANK Sports hanya toko kecil di Green Lake City, Kosambi, Jakarta Barat.

Ia langsung menargetkan untuk menjadikan RANK Sports bisa bersaing dengan toko-toko olahraga lainnya.

"Saya melihat banyak toko olahraga lain yang sudah besar dan saya optimis RANK Sports pasti bisa. Dari sana, saya bicara sama pemilik RANK Sports dan respon dia bagus. Saya langsung mendekatkan pemilik RANK Sports ke beberapa pemain-pemain timnas futsal Indonesia seperti Bambang Bayu Saptaji, Rio Pangestu, dan Telly Sandria," kata Raka, Kamis (12/11/2021).

Baca Juga: Bintang Timnas Futsal Indonesia Buka Store untuk Lebih Dekat ke Fans

Target selanjutnya RANK Sports yakni mencoba mendekat ke komunitas-komunitas futsal di Indonesia. Tak berselang lama, ia mampu membuka cabang RANK Sports kedua di Ciledug, Tangerang.

Keberhasilan itu memaksanya untuk kembali buka cabang sampai lima di Cibinong, Pamulang, dan Parung.