Mohammed Rashid Tak Anggap Persija Jakarta sebagai Lawan Spesial

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 13 November 2021 | 16:55 WIB
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid menanggap pertemuan dengan Persija Jakarta seperti laga lainnya di Liga 1 yang harus dimenangkan.

Persib Bandung bakal menghadapi Persija Jakarta pada 20 November 2021 mendatang di Stadion Manahan Solo.

Laga yang kerap dijuluki sebagai duel klasik itu menandai dimulainya Seri III Liga 1 2021 buat Maung Bandung ataupun Macan Kemayoran.

Persib Bandung dalam tren positif setelah menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dari 11 laga yang sudah dijalani.

Maung Bandung kini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan selisih 3 poin dari pemuncak sementara, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Kehadiran Elkan Baggott Mengancam, Ryuji Utomo Kembali Lakukan Aksi Matikan Medsos untuk Fokus di Timnas Indonesia

Persija Jakarta, meski masih di posisi ke-9 punya kekuatan di komposisi pemain muda mereka.

Marko Simic, striker mereka juga tengah dalam keadaan on fire karena sudah menjaringkan 7 gol.

Laga Persib Vs Persija diprediksi bakal berlangsung seru, ditambah lagi dengan persaingan klasik mereka yang sudah berlangsung lama.