Indonesia Masters 2021 - Canda Viktor Axelsen, Takut Pamor Dikalahkan Buah Hati

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 13 November 2021 | 23:00 WIB
Dari kiri ke kanan, Chen Long (China), Viktor Axelsen (Denmark), dan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) di podium tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, bercanda bahwa dirinya takut kalah populer dari sang buah hati, Vega Rohde Axelsen.

Viktor Axelsen akan bertanding pada Indonesia Masters 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Bali, 16-21 November 2021.

Pada rangkaian turnamen bertajuk Indonesia Badminton Festival, PBSI menyediakan fasilitas mewah bagi pemain dalam gelembung sebagai penerapa protokol kesehatan.

Pemain diizinkan membawa keluarga masing-masing.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Kento Momota Cuek dengan Dibayang-bayangi Viktor Axelsen

Viktor Axelsen misalnya. Juara Olimpiade Tokyo itu membawa pasangannya, Natalia Koch Rohde dan sang putri, Vega Rohde Axelsen.

Kehadiran Vega yang baru berusia setahun menjadi sorotan, khususnya saat acara welcoming party pada Kamis (11/11/2021) malam WITA.

Tak hanya bertemu dengan rival ayahnya, Vega bahkan juga terlihat bermain dengan anak Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan.

Axelsen mengaku sangat bahagia dengan sambutan untuk sang buah hati.

Baca Juga: Moto3 Valencia 2021 - Pembalap Indonesia Andi Gilang Harus Lewatkan Balapan Terakhir