Jorginho Tiga Kali Beruntun Gagal Penalti, Legenda AS Roma Beri Dukungan

By Sandi Lathunusa - Minggu, 14 November 2021 | 20:15 WIB
Legenda AS Roma, Francesco Totti, memberikan dukungan kepada Jorginho yang gagal mengeksekusi penalti tiga kali secara beruntun. (TWITTER.COM/RONALDMORGAN)

BOLASPORT.COM - Legenda AS Roma, Francesco Totti, memberikan dukungan kepada Jorginho yang gagal mengeksekusi penalti tiga kali secara beruntun.

Jorginho gagal mengeksekusi penalti saat timnas Italia melawan timnas Swiss dalam matchday ke-9 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (13/11/2021) waktu setempat.

Duel yang berlangsung di Stadio Olimpico itu berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, gelandang Italia, Jorginho, mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dari penalti pada menit ke-90.

Akan tetapi, sepakan kaki kanan Jorginho dari titik putih hanya menghasilkan bola yang melambung di atas mistar gawang Swiss.

Kegagalan ini menjadi kali ketiga secara beruntun Jorginho gagal mencetak gol dari penalti.

Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun itu gagal mengeksekusi penalti saat melawan timnas Inggris di final EURO 2020 pada 11 Juli 2021.

Dua berselang kemudian, Jorginho kembali gagal mengeksekusi penalti sewaktu bertandang ke markas Swiss pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Baca Juga: Kesabaran Habis, Pemain Senior Man United Minta Setan Merah untuk Segera Pecat Solskjaer