Tidak Mengundurkan Diri, Arthur Irawan Masih Berstatus Pemain PSS Sleman

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 15 November 2021 | 18:00 WIB
Bek sayap kiri PSS Sleman, Arthur Irawan, nampak akan menendang bola Pemain sayap kanan PSS Sleman, Irfan Jaya, sedang menguasai bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajemen PSS Sleman memastikan Arthur Irawan masih menjadi bagian tim, hanya saja memang belum bergabung dalam latihan.

Sosok Arthur Irawan masih menghilang dari skuad PSS Sleman yang sudah mulai berlatih untuk mempersiapkan seri ketiga Liga 1 2021.

Arthur Irawan sudah tidak kelihatan batang hidungnya sejak PSS Sleman memutuskan pulang kandang dari Solo pada 8 November 2021.

Arthur tidak terlihat dalam rombongan para pemain PSS Sleman yang disambut di Rumah Dinas Bupati Sleman oleh ratusan suporter.

Baca Juga: Indoesia Masters 2021 - Popov Bersaudara Siap Hadapi The Daddies

Saat itu, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku tidak tahu-menahu soal keberadaan Arthur.

"Kalau untuk Arthur Irawan saya tidak tahu," ucap eks pelatih Persib Bandung itu dikutip Bolasport.com dari Tribun Jogja.

Hilangnya Arthur Irawan dari rombongan PSS Sleman menimbulkan asumsi bahwa sang pemain ingin menghindari pertemuan dengan suporter.

Sebab, Arthur memang tengah mendapat tekanan untuk meninggalkan skuad Elang Jawa lantaran penampilan yang kurang memuaskan sepanjang Liga 1 2021.

Baca Juga: Tekad Kuat Kapten Persib di Jelang Seri Ketiga Liga 1 2021