Indonesia Masters 2021 - Soal Skenario Duel 'MomoGi', Ini Kata Anthony

By Muhamad Husein - Senin, 15 November 2021 | 23:15 WIB
Pebulu tangkis tunggall putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (1/7/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tinggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tertarik jika bisa bentrok melawan Kento Momota (Jepang) di turnamen Indonesia Masters 2021. 

Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu wakil tim merah putih yang akan tampil pada nomor tunggal putra di Indonesia Masters 2021.

Pada ajang kali ini, rival Anthony Sinisuka Ginting dari Jepang, Kento Momota, juga akan hadir di kompetisi yang akan digelar di Bali, mulai dari 16-21 November tersebut. 

Anthony kemudian berbicara mengenai peluang berhadapan dengan Momota melihat hasil drawing.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Cedara Membaik, Anthony: Mulai dari Nol Lagi

Dalam jadwal masing-masing, skenario duel 'MomoGi' (Momota vs Ginting) bisa terjadi jika kedua pemain bisa mengatasi lawannya. 

Pertemuan Anthony vs Momota diperkirakan terwujud di partai final kejuaraan yang memberikan hadiah sebesar 60 ribu dolar AS tersebut.

Sebagai informasi, Anthony dan Momota sudah bentrok sebanyak 15 kali. Dari seluruh pertemuan, Momota unggul dengan mengoleksi 11 kemenangan.

Melihat catatan tersebut, Anthony tentu saja tak akan menolak jika menambah pertemuan dengan Momota.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Tanpa China, Nova Widianto Minta Ganda Campuran Tembus Final