Pemain Timnas U-18 Indonesia Minta Dibelikan Sepatu Bola ke Ketum PSSI

By Wila Wildayanti - Selasa, 16 November 2021 | 07:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (tengah), sedang berkomunikasi dengan sejumlah pemain timnas U-18 Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 15 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper timnas U-18 Indonesia, Erlangga Setyo Dwi Putra, meminta sepatu bola dengan pull besi kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Permintaan sepatu bola seharga Rp5 juta itu diungkapkan oleh Erlangga Setyo dalam pelepasan timnas U-18 Indonesia menuju Turki.

Seperti diketahui, sebanyak 36 pemain timnas U-18 Indonesia pada Senin (15/11/2021) berangkat menuju Turki sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Saat Cinta Jose Mourinho ke Bayern Muenchen Bertepuk Sebelah Tangan

Dalam pelepasan tersebut, Mochamad Iriawan memanggil beberapa pemain untuk memberikan testimoni.

Tiga pemain yang memberikan testimoni yakni Erlangga Setyo (Persis Solo), Ronaldo Kwateh (Madura United), dan Barbanas Sobor (Persewangi).

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Tepis Ada Masalah, Praveen Siap Tampil Lepas bersama Melati

Erlangga Setya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan memperkuat timnas U-18 Indonesia.

“Saya sendiri cukup senang karena ada kesempatan satu kali apalagi pelatihnya sangat disiplin,” ujar Erlangga Setyo di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Elkan Baggott Bertekad Bawa Timnas Indonesia Bungkam Afghanistan

Hal senada juga diungkapkan Ronaldo Kwateh karena masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Saya juga sangat senang dan bangga bisa dipercaya tim pelatih untuk berangkat ke Turki menjalani TC timnas U-18,” ucap Ronaldo Kwateh.