Piala AFF 2020 - Timnas Malaysia: Kami Harus Menaklukkan Level ASEAN

By Metta Rahma Melati - Selasa, 16 November 2021 | 20:30 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Wakil Presiden FA Malaysia (FAM) Datuk Yussoff Mahadi mengatakan bahwa skuadnya harus mampu menaklukkan level ASEAN.

Timnas Malaysia hanya menjalani latihan beberapa hari selain tidak ada pertandingan persahabatan, akan targetnya adalah menunjukkan aksi terbaik dalam Piala AFF 2020.

Piala AFF 2020 akan digelar di Singapura bulan depan.

Malaysia berada di Grup B bersama timnas Indonesia, Vietnam, Kamboja, dan Laos.

Sementara Grup A diisi oleh Thailand, Singapura, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Datuk Mohd Yussoff Mahadi mengatakan dua pertandingan melawan Yordania dan Uzbekistan beberapa waktu lalu merupakan bagian dari persiapan membentuk susunan pemain sebelum Piala AFF.

Baca Juga: Percaya Diri Lawan Afghanistan, Timnas Indonesia Bidik Kemenangan

"Di level ASEAN, kami mengincar final atau juara... kalau masih kurang percaya diri bermain di ASEAN, bisa melupakan level Asia," ujarnya dilansir BolaSport.com dari hmetro.co.my.

"Kami harus bisa menaklukkan di level ASEAN. Saya pikir para pemain dan pelatih memahami target dan berharap bisa memberikan persaingan kepada tim lain.