Tak Ada Kata Manis, Stamp Fairtex vs Ritu Phogat Panas Menuju Final Grand Prix ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 17 November 2021 | 11:00 WIB
Petarung ONE Championship asal India, Ritu Phogat (kiri), akan menghadapi Stamp Fairtex di final Grand Prix Atomweight pada 3 Desember 2021. (ONE CHAMPIOSHIP)

BOLASPORT.COM - Dua petarung perempuan, Stamp Fairtex dari Thailand dan Ritu Phogat dari India, bersiap menghadapi pertarungan mereka pada final World Grand Prix Atomweight ONE Championship.

Stamp Fairtex dan Ritu Phogat akan beradu dalam gelaran bertajuk ONE Championship: Winter Warriors yang akan disiarkan secara langsung dari Singapore Indoor Stadium pada hari Jumat (3/12/2021).

Laga Stamp Fairtex dan Ritu Phogat di ONE Championship: Winter Warriors adalah pertandingan final di Grand Prix kelas atomweight yang sudah dimulai pada 3 September lalu.

Dar babak perempat final yang diikuti 8 petarung, kini tinggal Stamp Fairtex dan Ritu Phogat yang akan beradu untuk mencari pemenang World Grand Prix Atomweight ONE Championship.

Dipastikan tidak ada kata-kata manis antara Stamp dan Phogat sebelum laga mereka nanti.

Hal itu bisa dilihat dari apa yang dikatakan masing-masing jagoan menjelang pertarungan mereka pada bulan depan.

Baca Juga: Ubah Cara Latihan, Jagoan Indonesia Ingin Kembali ke Circle ONE Championship

“Saya merasa sangat luar biasa sekarang dan semakin dekat dengan tujuan saya,” kata Phogat dalam rilis ONE Championship yang diterima Bolasport.com.

“Tentunya sangat menantang buat saya di laga melawan Stamp, tetapi saya sudah siap."