Hasil Indonesia Masters 2021 - Tumbang dalam Duel Sengit, Fikri/Bagas Gagal Susul Marcus/Kevin

By Agung Kurniawan - Kamis, 18 November 2021 | 14:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, melakukan tos usai memenangi poin dalam pertandingan melawan rekan senegara mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak kesatu Indonesia Masters 2021 di Bali Internasional Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, B (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus tersisih dari ajang Indonesia Masters 2021.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pada babak kedua Indonesia Masters 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021) Fikri/Bagas kalah dengan skor 18-21, 20-22.

Dengan hasil ini, Fikri/Bagas tidak bisa mengikuti langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk melaju ke fase perempat final.

Jalannya pertandingan

Pertandingan langsung berjalan sengit sejak awal gim pertama, di mana Fikri/Bagas dan Goh/Izzuddin saling berbagi angka hingga lima kali.

Silih berganti, pasangan ganda putra tersebut saling melancarkan gempuran-gempuran yang mematikan.

Momentum sempat diraih oleh Goh/Izzuddin dengan keunggulan dua angka mereka atas Fikri/Bagas.

Namun, kondisi itu tak bertahan lama setelah kedudukan kembali imbang sebelum akhirnya Goh/Izzuddin merebut interval pertama dengan skor 11-10.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021 - Jalani Debut, Fitriani/Yulia Mati Kutu Hadapi Wakil Malaysia