Hasil Indonesia Masters 2021 - Mantap di Poin Kritis, Pram/Yere Susul Marcus/Kevin ke Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 18 November 2021 | 16:06 WIB
Pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat bertanding melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) di babak 32 besar turnamen Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali International Centre, Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, berhasil lolos ke perempat final Indonesia Masters 2021.

Indonesia kembali menambah amunisi pada perempat final Indonesia Masters 2021 berkat kemenangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang pada babak kedua Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, Kamis (18/11/2021).

Pramudya/Yeremia selalu berhasil bangkit dari ketertinggalan pada permulaan gim. Kemenangan straight game mereka raih dengan skor 21-18, 23-21.

Pram/Yere menyusul rekan mereka, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar.

Derbi Indonesia bahkan akan melibatkan keduanya. Jumat (19/11/2021), Marcus/Kevin dan Pram/Yere akan berebut tiket ke semifinal.

Jalannya Pertandingan

Persaingan yang sengit dengan tempo cepat membuka pertandingan. Kedua pasangan saling bergantian melancarkan serangan.

Kerugian bagi Pram/Yere, kesalahan tidak perlu membuat mereka berada dalam posisi tertinggal dari Koga/Saito pada kedudukan 2-5.

Pram/Yere tampil lebih galak setelah tertinggal. Permainan agresif disertai pertahanan yang bagus membawa mereka menyamakan skor pada 6-6.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021 - Tak Cukup Anthony, Shesar Ikut Jadi Korban Si Bocah Ajaib