Komentar Pelatih Persija Saat Ditanya Ketimpangan dengan Skuat Persib

By Alif Mardiansyah - Jumat, 19 November 2021 | 19:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Juru taktik Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberikan tanggapannya saat ditanya mengenai ketimpangan timnya dengan skuat Persib Bandung.

Ketimpangan ini maksudnya perbedaan komposisi tim yang ada di Persija Jakarta dengan Persib Bandung pada Liga 1 2021 saat ini.

Persija Jakarta banyak diisi oleh pemain muda, sedangkan Persib Bandung di sisi yang bersebarangan, dihuni oleh para pesepak bola berpengalaman.

Pertanyaan tersebut menghampiri Angelo Alessio jelang duel Persija Jakarta versus Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021 pada 20 November 2021.

Seperti diketahui, Persija Jakarta memang telah mengorbitkan banyak pemain muda pada Liga 1 2021 hingga seri kedua.

Deretan pemain muda yang telah tampil bersama Persija Jakarta pada Liga 1 2021 yakni Salman Alfarid, Rio Fahmi, Rangga Widiansyah, Braif Fatari, Raka Cahyana, Syahwal Ginting, Dony Tri Pamungkas, Alfriyanto Nico, hingga Fajar Firdaus.

Di sisi lain, Persib Bandung juga memiliki barisan pilar muda seperti Bayu Mohamad Fiqri dan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga: Cuma Main 22 Menit dalam 6 Bulan, Eks Timnas U-19 Indonesia Pamitan dengan Klub Korea Selatan

Namun, Persib cukup didominasi dengan para pemain berpengalaman, sebut saja Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Supardi, Marc Klok, Mohamed Rashid, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Wander Luiz, dan lain-lain.