Hasil Indonesia Masters 2021 - Jaga Rekor Sempurna, Marcus/Kevin Pijak Babak Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 20 November 2021 | 16:22 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon-/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 19 November 2021. (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra tanah air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjaga harapan publik tanah air untuk merebut gelar juara pada Indonesia Masters 2021.

Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa itu memetik kemenangan saat bersua Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia pada semifinal Indonesia Masters 2021, Sabtu (20/11/2021).

Bertempat di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Marcus/Kevin mengalahkan lawan mereka dengan skor 18-21, 21-17, 21-11.

Kemenangan ini juga membuat Marcus/Kevin menjaga rekor sempurna mereka saat bersua Ong/Teo.

Termasuk laga hari ini, pasangan berjuluk Minions itu selalu meraih kemenangan atas Ong/Teo dalam enam pertemuan di turnamen internasional.

Jalannya Pertandingan

Marcus/Kevin berhasil membuka angka terlebih dahulu pada awal gim pertama untuk mengungguli Ong/Teo.

Tak berselang lama kedudukan kembali imbang setelah smash bertubi-tubi dilakukan oleh Teo Ee Yi kepada Marcus/Kevin.

Kedudukan kembali berubah tatkala netting dari Marcus Fernaldi Gideon gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Ong Yew Sin.