Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta - Macan Kemayoran Siap Rusak Rekor Apik Maung Bandung

By Lukman Adhi Kurniawan - Sabtu, 20 November 2021 | 20:19 WIB
Ilustrasi Liga 1 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan bertanding melawan Persija lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021).

Duel klasik ini dipastikan akan menyedot perhatian penikmat sepak bolaTtanah Air karena kedua tim memiliki tradisi rivalitas yang panjang.

Maung Bandung dalam kondisi di atas angin jelang pertandingan ini, torehan sapu bersih kemenangan di seri kedua menjadi modal besar menghadapi Persija.

Melihat pertemuan terakhir kedua tim yakni di Piala Menpora 2021, tim Macan Kemayoran memiliki catatan apik dengan dua kali mengalahkan Persib.

Baca Juga: Perbandingan Harga Motor MotoGP dan WSBK: ibarat Langit dan Bumi

Namun, Persib tidak akan bertanding dengan kekuatan penuh karena beberapa pemain dipastikan absen.

Terutama dua pemain kunci mereka Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

"Sejauh ini perkembangan pada tim kita ada dua pemain yang masih dalam tahap recovery seperti Jupe dan Zalnando, kemudian kita tahu Victor dan Ezra di panggil ke tim nasional."

"Ada dua pemain kita, Dimas dan Ferdi, Dimas masih ada di Elite Pro Academy dan Ferdi bergabung dengan timnas U-18 Indonesia, Made masih dalam tahap pemulihan setelah operasi," kata Robert Alberts pada sesi jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com.

Baca Juga: Ditinggal Igbonefo, Nick Kuipers Pede Persib Tidak Dibobol Persija