Hasil Liga Inggris - Man United Dibantai 4 Gol di Kandang Watford, Krisis Performa Berlanjut

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 21 November 2021 | 00:02 WIB
Krisis performa Manchester United kembali berlanjut usai dibantai empat gol di kandang Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/MUNDODABOLA)

BOLASPORT.COM - Krisis performa Manchester United kembali berlanjut usai dibantai empat gol di kandang Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United melakoni laga pekan ke-12 Liga Inggris dengan bertandang ke kandang Watford, Vicarage Road Stadium, pada Sabtu (20/11/2021) petang waktu setempat atau malam hari WIB.

Menurut data statistik Premier League yang dikutip BolaSport.com, Manchester United sebenarnya tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 60,8 persen.

Akan tetapi, Manchester United hanya mampu melepaskan sembilan tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang Watford.

Sementara Watford tampil lebih efektif melesakkan 19 tembakan dengan enam di antaranya menuju ke gawang Manchester United.

Namun, hasil akhir memihak tuan rumah dengan kemenangan telak 4-1.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United sudah langsung ditekan oleh Watford sejak babak pertama dimulai.

Benar saja, Manchester United sudah harus kecolongan tendangan penalti pada menit ke-6 karena Scott McTominay menjatuhkan Joshua King di dalam kotak terlarang.