Marco Motta Beri Satu Alasan Kenapa Persija Layak Menang Lawan Persib

By Alif Mardiansyah - Minggu, 21 November 2021 | 19:00 WIB
Bek sayap kanan Persija Jakarta, Marco Motta, sedang menguasai bola dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek sayap kanan Persija Jakarta, Marco Motta, menyampaikan satu alasan timnya pantas menang melawan Persib Bandung.

Seperti diketahui, Marco Motta dan kawan-kawan Persija Jakarta berhasil mendapatkan hasil positif ketika menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021.

Pada duel yang berlangsung 20 November 2021 tersebut, Marco Motta dipercayakan tampil 90 menit memperkuat Persija Jakarta dalam pertempurannya dengan Persib Bandung.

Marco Motta nampak memberikan performa cukup baik dalam laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Hal itu terlihat dengan keberhasilan Persija mengalahkan Persib dengan skor 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Meskipun satu gol itu dilesakkan oleh Marko Simic pada tambahan waktu babak pertama, namun aksi Simic itu bermula dari upaya Marco Motta.

Baca Juga: Kabar Terkini Stadion JIS, Calon Markas Timnas Indonesia dan Persija

Dari sisi kiri gawang Persib Bandung, Motta memulai serangan dari lemparan ke dalam dan melakukan kerja sama dengan Riko Simanjuntak.

Setelah itu Riko mampu memberikan umpan matang kepada Simic yang selanjutnya dikoversikan menjadi gol lewat sundulan kepala.