Iya, Iya, Juara WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu Besok Cicipi Ketoprak

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 21 November 2021 | 21:30 WIB
Selebrasi pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu usia menjadi juara dunia WSBK 2021, Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, Minggu (21/11/2021) (MOCHAMAD SADHELI/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu, rupanya sudah mengetahui kemiripan namanya dengan makanan khas Indonesia yaitu ketoprak.

Indonesia akan terpatri dalam perjalanan hidup Toprak Razgatliolgu setelah menjadi negara di mana dia mencapai prestasi tertinggi dalam karier balapnya.

Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat menjadi saksi keberhasilan Toprak Razgatliolgu mengunci gelar juara dunia WSBK musim 2021.

Posisi runner-up pada race 1 WSBK Indonesia pada Minggu (21/11/2021) sudah cukup membawa Razgatlioglu memastikan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga: Hasil Race 1 WSBK Indonesia 2021 - Dominasi 6 Tahun Jonathan Rea Hancur di Mandalika

'Kedekatan' Razgatlioglu dengan Indonesia tak terbatas soal prestasi saja.

Nama depan Razgatlioglu yaitu Toprak juga familiar bagi publik Indonesia karena terdengar seperti ketoprak, makanan khas Betawi.

Komentar netizen Indonesia yang menyarankan Razgatlioglu untuk menjajal ketoprak pun mudah ditemui di akun media sosial sang pembalap.

Ratzgatlioglu akhirnya angkat bicara mengenai kesamaan namanya dengan makanan yang terbuat dari kombinasi ketupat, tahu, toge, dan saus kacang itu.

Baca Juga: Hasil WSBK Indonesia 2021 - Rea Menangi Race 2, Pembalap Keturunan Indonesia Naik Podium Lagi