Marcus/Kevin Disebut Ganda Putra Paling Maksimal pada Indonesia Masters 2021

By Muhamad Husein - Senin, 22 November 2021 | 10:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Sabtu (20/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memberi pujian kepada pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang keluar sebagai runner-up di Indonesia Masters 2021.

Herry Iman Pierngadi tidak kecewa dengan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang gagal menjadi juara pada turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2021

Pasalnya, Marcus/Kevin dijelaskan Herry Iman Pierngadi sudah tampil maksimal hingga menembus babak final.

Sebagai informasi, Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melesat hingga partai puncak di ajang level super 750 tersebut.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Dulu 10-0, Hoki/Kobayashi Puas Akhirnya Bisa Kalahkan Marcus/Kevin

Mereka lalu dijadwalkan bentrok dengan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kibayashi, pada laga yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua Bali, Minggu (21/11/2021).

Pada pertandingan itu, duel sengit terjadi antara kedua pasangan. Namun demikian, lawan lebih unggul dan merebut kemenangan.

Marcus/Kevin harus menerima kekalahan dari Hoki/Kobayashi lewat tiga gim dengan skor akhir 11-21, 21-17, 19-21. 

Herry kemudian memaklumi hasil yang didapatkan pasangan berjuluk The Minions dari kejuaraan yang digelar di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Tak Mau Bikin Alasan, Marcus/Kevin Ingin Balas di Indonesia Open