Waspadai Wiljan Pluim, Pelatih PSIS Semarang juga Enggan Remehkan Pemain PSM Lainnya

By Wila Wildayanti - Senin, 22 November 2021 | 13:00 WIB
Skuat PSIS Semarang sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury enggan menganggap remeh para pemain PSM Makassar yang akan mereka hadapi nanti.

PSIS Semarang akan melakoni laga melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Seleman, Yogyakarta, Senin (22/11/2021).

Jelang laga ini, PSIS Semarang telah mempersiapkan diri secara maksimal.

Baca Juga: Pembalap Ini Ragu Marc Marquez Bisa Bangkit Usai Ditimpa Cedera Tambahan

Juru taktik tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu bahkan telah mempersiapkan strategi dan mengantisipasi pemain-pemain dari PSM Makassar.

Namun, untuk pemain Imran mengatakan bahwa yang mendapat perhatian khusus bukan hanya striker PSM yakni Wijan Pluim.

Baca Juga: Tekad Marco Motta Seusai Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung

Menurut Imran, PSM saat ini tak selalu mengandalkan Wiljan Pluim.

Oleh karena itu semua pemain patut diwaspadai, apalagi saat ini beberapa pemain PSM juga sudah banyak yang mencetak gol.

Baca Juga: Penampilan Man United Musim Ini adalah Sebuah Aib Besar yang Menjijikan dan Memalukan

Maka dari itu, menurutnya semua pemain PSM berbahaya, jadi Hari Nur Yulianto dkk pun diminta untuk selalu waspada dan fokus dalam pertandingan.

“Kalau kami bicara PSM ya pasti kami akan menyinggung Pluim ya,” ujar Imran Nahumarury jelang melawan PSM Makassar kepada awak media termasuk BolaSport.com.