Lawan Persela Lamongan, Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Positif

By Wila Wildayanti - Senin, 22 November 2021 | 19:30 WIB
Skuat Borneo FC sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic bertekad melanjutkan tren positif tim saat menghadapi Persela Lamongan.

Seperti diketahui, Borneo FC diagendakan akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (23/11/2021).

Jelang menghadapi laga ini, Borneo FC telah mempersiapkan tim dengan maksimal.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Kapten Tuan Rumah Piala AFF 2020 Kembali ke Tim

Bahkan Risto Vidakovic mengaku telah memperbaiki kekurangan para pemainnya setelah laga melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-12 lalu.

Borneo FC meraih kemenangan 1-0 atas Persipura dan tren positif itu juga berlanjut dari laga sebelumnya yang mana mereka menaklukkan PSIS Semarang dengan skor yang sama.

Baca Juga: Barito Putera Bertekad Pertahankan Tren Positif di Laga Lawan Arema FC

Oleh karena itu, jelang menghadapi Persela nanti, tim berjulukan Pesut Etam tersebut ingin bisa mempertahankan tren positifnya.

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan nanti dan kami juga sudah perbaiki yang kurang kemarin dan juga sudah banyak mempertajam taktikal,” ujar Risto Vidakovic dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com.

Baca Juga: Punya Peluang Geser Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Arema FC

“Kami sudah berada di jalan yang bagus dan kami akan lanjutkan itu,” ucapnya.

Risto mengatakan bahwa persiapan para pemain telah maksimal untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.