Daftar Nomine Pemain Terbaik Dunia Versi FIFA - Tetap Ada Messi dan Ronaldo, Lewandowski Incar Gelar Beruntun

By Beri Bagja - Selasa, 23 November 2021 | 04:30 WIB
Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Lionel Messi, kandidat pemain terbaik dunia kategori pria versi The Best FIFA Football Awards 2020. (FIFACOM)

BOLASPORT.COM - FIFA telah merilis daftar nomine Pemain Terbaik Dunia 2021 yang berisi kandidat seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan si petahana, Robert Lewandowski.

Nama-nama top tetap menghiasi daftar nomine peraih anugerah Pemain Terbaik Dunia versi FIFA dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021.

Senin (22/11/2021), otoritas sepak bola tertinggi di dunia menerbitkan 11 kandidat peraih trofi untuk kategori pria atau The Best FIFA Men's Player.

Tetap ada langganan semodel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sedangkan Robert Lewandowski mengincar gelar beruntun demi lengkapi trofi yang dia raih tahun lalu.

Bomber Bayern Muenchen dan timnas Polandia itu ialah pemegang gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA 2020.

Membawa Bayern meraih treble winners dan mencatat rekor gol mengesankan sepanjang tahun lalu, ia mengalahkan poin Ronaldo dan Messi yang tepat mengekor di bawahnya.

Baca Juga: Pemenang Ballon d'Or 2021 Bocor, Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi, Jorginho Hanya 5 Besar

Adapun untuk kandidat lain, komposisinya tak jauh beda dengan daftar finalis di ajang penganugerahan tandingan versi France Football, Ballon d'Or 2021.