Rekap Hasil Indonesia Open 2021 - Termasuk Marcus/Kevin, 5 Wakil Tuan Rumah Melaju

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 23 November 2021 | 21:55 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (19/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Lima wakil tuan rumah berhasil melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 23-28 November ini.

Salah satu di antara wakil tersebut adalah pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, duet Marcus/Kevin melangkah ke putaran 16 besar usai mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, pada babak kesatu.

Meski sempat tertinggal satu gim lebih dulu, Marcus/Kevin tetap mampu mengatasi permainan pasangan lawan dalam tempo 65 menit.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Zacha/Bela Gagal Atasi Wakil Malaysia

Perjuangan para wakil Merah Putih pada babak kesatu Indonesia Open 2021 ditandai dengan penampilan pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di lapangan 1.

Duet non-unggulan ini membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan unggulan ketujuh asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, dengan skor 21-17, 21-17.

"Kami belajar dari turnamen sebelumnya. Lawan bermain agak lambat dan bola atas bisa diantisipasi," kata Adnan, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Main yakin saja, kekalahan kemarin memberi motivasi untuk hari ini," ucap dia lagi.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Tak Berdaya, Ruselli Gagal Ikuti Jejak Gregoria