MPL Dorong Pertumbuhan Pemain eSport Terbaik Indonesia Lewat Kampanye Ini

By Imadudin Adam - Selasa, 23 November 2021 | 21:12 WIB
MPL Dorong Pertumbuhan Pemain eSport Terbaik Indonesia Lewat Kampanye Ini. (IMADUDIN ADAM)

BOLASPORT.COM - Mobile Premier League (MPL), platform mobile eSport terbesar di Asia Tenggara, hari ini menegaskan komitmen untuk terus berperan aktif memajukan industri eSport tanah air dengan mendorong lahirnya pemain-pemain eSport berkualitas melalui kampanye #BuktiinLoBisa.

Sejak diluncurkan akhir September lalu, kampanye ini berhasil menginspirasi pengguna untuk terus berlatih dan bertanding untuk meningkatkan skill gaming mereka di berbagai permainan dan turnamen yang tersedia setiap harinya hingga berhasil menjadi master di game favorit mereka di MPL.

Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia juga tidak ketinggalan turut mengasah kemampuannya dan belajar untuk menjadi master kepada pelatih sepak bola nasional, Simon McMenemy, dan Woman International Master (WIM) catur Chelsie Monica sebagai bagian dari kampanye ini.

Prestasi Coach Simon McMenemy dan WIM Chelsie Monica mewakili semangat yang sama dengan kampanye #BuktiinLoBisa lewat bidang olahraga yang mereka tekuni.

Simon McMenemy merupakan pelatih sepak bola asal Inggris yang kini menjabat sebagai Direktur Teknis Bhayangkara FC, klub sepak bola Liga 1 di Indonesia.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 Digelar di Kamboja, Timnas Indonesia Berstatus Juara Bertahan

Sosok Simon dinilai sebagai kuncian tim yang dipimpinnya meraih juara di berbagai ajang nasional.

Sementara WIM Chelsie Monica adalah pecatur putri profesional yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional dan internasional.

Pada PON XX Papua 2021, Chelsie berhasil meraih dua medali emas untuk kontingen Kalimantan Timur.