Strikernya Cetak Tiga Gol Lawan Persiraja, Ini Komentar Pelatih Persib Bandung

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 25 November 2021 | 08:45 WIB
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, sedang menggiring bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengapresiasi penampilan dua strikernya yang produktif saat melawan Persiraja.

Persib Bandung berhasil menang meyakinkan saat bertanding melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Maung Bandung berhasil mencetak empat gol dari Marc Klok (20'), Geoffrey Castillion (28'), dan Wander Luiz (33', 53').

Dua penyerang Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, akhirnya bisa mencetak gol setelah banyak mendapat sorotan terkait penampilan mereka.

Baca Juga: Catatan Menyedihkan Messi di Kandang Manchester City, Gak Niat Bertanding

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjelaskan jika dia selalu memberikan instruksi kepada pemain depannya untuk bisa memanfaatkan peluang.

Wander Luiz yang mencetak dua gol kini akhirnya bisa menggeser Mohammed Rashid dari titel top skorer sementara Maung Bandung.

"Apa yg sudah saya sampaikan kepada mereka adalah bagaimana betul-betul memanfaatkan ketika mereka tampil di pertandingan berdua," kata Robert Alberts pada sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Line-up Timnas Indonesia Vs Myanmar - Misteri Pengganti Egy dan Elkan, Shin Tae-yong Tagih Perbaikan Passing dan Komunikasi

Robert menambahkan, dia selalu menekankan komunikasi di lini depannya.