Para Pemain Ini Punya Jasa Terbesar untuk Manchester United saat Lawan Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Senin, 29 November 2021 | 18:15 WIB
Jadon Sancho mencuri bola dari Jorginho saat Chelsea dan Manchester United bertemu pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/TROLLFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Caretaker Manchester United, Michael Carrick, mengatakan ada beberapa pemain yang layak mendapat kredit karena penampilan melawan Chelsea

Chelsea harus menerima hasil ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021).

Manchester United unggul 1-0 lebih dulu via gol Jadon Sancho (50’), sebelum penalti Jorginho menyelamatkan keadaan pada menit ke-69 untuk tuan rumah. 

Michael Carrick dalam pertandingan itu memuji beberapa pemain yang ia anggap membantu strategi Man United berjalan. 

“Tiga pemain di depan, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes sangat bagus dan disiplin,” kata Carrick dikutip BolaSport.com dan Manchester Evening News.

Mereka tertib memilih momen untuk maju dan menekan lawan, serta kapan harus mengeblok bola agar kami tidak terlalu banyak mengejar bola.” 

“Saya senang dengan kerja keras para pemain hari ini.” 

Baca Juga: Tampil Memble Selama 26 Menit Lawan Chelsea, Cristiano Ronaldo Masih Dihantui Kutukan

Manchester United punya rencana matang saat bertamu ke markas Chelsea. Saya punya gambaran soal cara main Chelsea dan menghentikan operan melalui Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek. Kami sadar betul soal itu.”