Top Scorer Sepanjang Masa Arsenal Ingin The Gunners Menang atas Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 3 Desember 2021 | 03:51 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyarangkan gol via tendangan penalti pada laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/ARSENAL)

BOLASPORT.COM - Top scorer sepanjang masa Arsenal, Thierry Henry, ingin The Gunners meraih kemenangan atas Manchester United saat keduanya saling bentrok pada lanjutan laga Liga Inggris 2021-2022.

Laga antara Manchester United dan Arsenal menjadi pertandingan spesial pada laga tengah pekan Liga Inggris 2021-2022.

Duel bertajuk big match yang mempertemukan Manchester United dan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris tersebut bakal tersaji di Stadion Old Trafford, Kamis (2/12/2021) atau Jumat pukul 03.15 WIB.

Dari kubu Manchester United, peningkatan performa mulai ditampakkan Cristiano Ronaldo cs sejak didepaknya Ole Gunnar Solskajer.

Baca Juga: Kalah Saing dengan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani Pertimbangkan Cabut ke Barcelona

Dalam dua laga terakhirnya di lintas kompetisi, Man United tercatat berhasil menuai satu kemenangan dan satu hasil imbang bersama pelatih interim mereka, Michael Carrick.

Di sisi lain, Arsenal juga dalam trek positif musim ini.

The Gunners berhasil memetik empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Hebatnya, Arsenal arahan Mikel Arteta justru berada di posisi yang lebih baik ketimbang Man United.