BWF World Tour Finals 2021 - Lawan Greysia/Apriyani Menghela Napas Setelah Hampir Kalah Segalanya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 3 Desember 2021 | 14:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (jersey biru), bersalaman dengan lawan mereka, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia), pada pertandingan ketiga babak penyisihan di Grup A ganda putri BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, 3 Desember 2021. (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Kekecewaan dirasakan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, setelah tersingkir dari BWF World Tour Finals 2021.

Persaingan sengit tersaji di Grup A ganda putri pada BWF World Tour Finals ketika partai hidup mati tersaji pada hari terakhir babak penyisihan grup.

Wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan bersaing untuk memperebutkan satu tempat tersisa ke semifinal.

Kebahagiaan bagi publik tuan rumah, Greysia/Apriyani memenangi pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre, Bali, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Bikin Lawan Mati Kutu, Greysia/Apriyani ke Semifinal

Sempat tertinggal 1-6 pada permulaan gim pertama, juara Olimpiade itu berhasil bangkit untuk mengemas kemenangan straight game 21-18, 21-11.

Bagi Greysia/Apriyani, ini pertama kalinya mereka lolos dari babak penyisihan grup setelah empat kali tampil pada BWF World Tour Finals.

"Kami bersyukur bisa menang, karena saya tahu ini pertandingan yang penting untuk kedua pasangan," kata Greysia di mixed zone selepas pertandingan.

Di sisi lain, kekecewaan terpancar dari raut mukan Tan/Thinaah.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 - Hidup Mati 3 Wakil Indonesia Menuju Semifinal