BWF World Tour Finals 2021 - Greysia Polii Bagikan 'Resep' Tampil Konsisten di Usia yang Tak Muda Lagi

By Muhamad Husein - Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose usai meraih kemenangan atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada pertandingan pertama penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Ba (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, berbagi 'resep' bisa tampil konsisten meski usia sudah tak lagi muda.

Greysia Polii baru saja tersingkir bersama pasangannya Apriyani Rahayu pada babak semifinal laga ganda putri di ajang BWF World Tour Finals 2021.

Kekalahan ini didapatkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Sida di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Jumat (4/12/2021).

Kekecewaan tentu meliputi Greysia/Apriyani, namun mereka tetap menegakkan kepala karena sudah tampil maksimal berjuang hingga empat besar. 

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - 4 Manusia Menuju Dominasi Sempurna, Indonesia Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Meski gagal merebut gelar juara, konsistensi Greysia dan Apriyani pantas mendapatkan apresiasi.

Pasalnya mereka menjadi salah satu pemain yang bertahan di tengah badai cedera yang menimpa beberapa pebulu tangkis top dunia.

Cedera ini didapatkan para pemain karena enam jadwal turnamen bulu tangkis yang padat yang dimulai dari tur Eropa hingga Indonesia

Dengan tuntutan membela negara, Greysia bersama Apriyani berhasil melewatinya tanpa cedera.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Matsuyama/Shida Akui Sempat Mentok Ladeni Greysia/Apriyani