BWF World Tour Finals 2021 - Dominan di Nusantara, Wakil Thailand Ogah Pikirkan Gelar Juara

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:15 WIB
Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada babak semifinal BWF World Tour Finals 2021, Sabtu (4/12/2021) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, memberikan komentarnya usai tampil pada semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Penampilan apik ditunjukkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada semifinal BWF World Tour Finals 2021, Sabtu (4/12/2021).

Pada babak empat besar ini, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai bersua wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Tampil di Bali International Convention Centre, Nusa Dua Bali, Puavaranukroh/Taerattanachai menang 21-8, 21-18.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 - Marcus/Kevin, Sisa Asa Indonesia

Dengan hasil ini, ganda campuran peringkat kedua dunia tersebut kian menancapkan dominasinya dalam tiga turnamen di Nusantara.

Laga puncak BWF World Tour Finals 2021 ini akan menjadi final ketiga bagi Puavaranukroh/Taerattanachai selama tampil di Bali.

Peluang meraih hattrick gelar juara pun terbuka lebar namun, Dechapol Puavaranukroh tidak ingin berpikir sampai di situ.

Yang terpenting baginya adalah bisa tampil optimal agar bisa mengalahkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - 4 Manusia Menuju Dominasi Sempurna, Indonesia Tak Bisa Berbuat Apa-apa