The Apprentice: ONE Championship Edition Menangi 2 Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2021

By Dwi Widijatmiko - Senin, 6 Desember 2021 | 22:00 WIB
The Apprentice: ONE Championship Edition memenangi 2 penghargaan dari Asian Academy Creative Awards 2021. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Program reality show The Apprentice: ONE Championship Edition memenangi dua penghargaan bergengsi.

ONE Championship mengumumkan bahwa program reality show tanpa skrip yang sangat populer, yaitu The Apprentice: ONE Championship Edition, memenangi dua penghargaan bergengsi dalam dua ketagori sekaligus pada ajang Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA).

Dipersembahkan dalam acara virtual selama 2 malam, pihak akademi mengapresiasi The Apprentice: ONE Championship Edition sebagai yang terbaik dari program TV dan konten streaming-nya di Asia.

The Apprentice: ONE Championship Edition berhasil mengalahkan program Expedition: Asia oleh channel Discovery untuk merebut penghargaan kategori “Best Non-Scripted Entertainment” (Terbaik dalam Kategori Hiburan Tanpa Skrip) dengan selisih yang sangat kecil.

Baca Juga: Hasil ONE Championship Winter Warriors - Kunci Ratu Gulat India, Stamp Fairtex Juara Grand Prix Atomweight

The Apprentice: ONE Championship juga memenangi penghargaan untuk kategori “Best Adaptation of an Existing Format” (Terbaik dalam Kategori Adaptasi terhadap Program yang Sudah Ada).

The Asian Academy Creative Awards sendiri adalah ajang penghargaan bergengsi untuk dunia kreatif di kawasan Asia Pasifik.

AAA hadir untuk memberikan apresiasi kepada industri kreatif sebagai pencapaian puncak atas karya-karya dalam bidang kreasi konten dan produksinya.

Penghargaan diberikan kepada karya-karya kreatif yang terbaik dalam pembuatannya sekaligus teknologi-teknologi yang diterapkannya dalam platform baik itu televisi, digital, streaming, maupun teknologi lainnya yang sedang berkembang saat sekarang.