Zenit St Petersburg vs Chelsea - Thomas Tuchel Indikasikan Rotasi Skuad

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 8 Desember 2021 | 05:45 WIB
Momen Thomas Tuchel bersama Timo Werner dan Hakim Ziyech usai laga Chelsea kontra Juventus pada matchday kelima Grup H Liga Champions. (TWITTER.COM/ABSOLUTECHELSEA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengindikasikan bakal melakukan rotasi skuad ketika berhadapan dengan Zenit St Petersburg di Liga Champions.

Duel antara Zenit St Petersburg dan Chelsea menjadi salah satu partai yang tersaji pada macthday ke-6 Liga Champions 2021-2022.

Pertandingan Zenit St Petersburg kontra Chelsea bakal digelar di Stadion Krestovsky, Rabu (8/12/2021) atau Kamis pukul 00.45 WIB.

Selaku juara bertahan, Chelsea membidik angka penuh demi meraih posisi sebagai juara Grup H demi memudahkan langkah mereka di babak 16 besar.

Baca Juga: AC Milan Vs Liverpool - Juergen Klopp: Wajar kalau Liverpool Lakukan Rotasi Pemain

The Blues merupakan salah satu tim terbaik di Liga Champions musim ini dengan meraup empat kemenangan dan satu kali kalah dari lima laga.

Di samping itu, Chelsea juga berhasil menorehkan 10 gol dan hanya kebobolan satu gol sepanjang laga di fase grup.

Adapun Zenit St Petersburg, yang sudah dipastikan tidak akan lolos ke fase knock-out, tetap bisa memberikan ancaman bagi Chelsea.

Hal itu terlihat dari pertemuan perdana di Stamford Bridge pada September 2021 di mana Chelsea hanya sanggup meraih kemenangan 1-0.