Piala AFF 2020 - Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Kudu Belajar dari Kesalahan Malaysia

By Alif Mardiansyah - Kamis, 9 Desember 2021 | 13:50 WIB
Skuat timnas Indonesia sedang melakukan jogging dalam latihannya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jelang laga Piala AFF 2020 melawan timnas Kamboja, timnas Indonesia diharapkan mampu belajar dari kesalahan timnas Malaysia.

Harapan timnas Indonesia dapat belajar dari kesalahan timnas Malaysia jelang pertandingan Piala AFF 2020 kontra timnas Kamboja itu disampaikan oleh Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Seperti diketahui, timnas Malaysia lebih dulu ketimbang timnas Indonesia dalam hal duel dengan timnas Kamboja di Piala AFF 2020.

Sebelum akan hadapi timnas Indonesia, timnas Kamboja sempat bertempur dengan timnas Malaysia pada laga pekan pertama Piala AFF 2020 yang dihelat 6 Desember 2021.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, tersebut timnas Malaysia mampu meraih kemenangan atas timnas Kamboja.

Timnas Malaysia berhasil mengalahkan timnas Kamboja dengan skor 3-1.

Tiga gol timnas Malaysia diciptakan oleh Safawi Rasid lewat tendangan penalti pada menit ke-23, Akhyar Rashid (61'), dan Kogileswaran Raj (78').

Baca Juga: FOTO : Kondisi Terkini Calon Markas Baru Timnas Indonesia dan Persija

Sementara itu, satu gol balasan timnas Kamboja dibuat Sath Rosib melalui titik putih saat laga akan usai.