Dua Lawan Diincar Jagoan Indonesia Rudy Agustian di ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 9 Desember 2021 | 18:30 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Rudy Agustian. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas terbang ONE Championship asal Indonesia yang sedang naik daun, Rudy Agustian, termotivasi untuk membuat kesuksesan saat nanti kembali ke dalam circle.

Rudy Agustian, yang merupakan perwakilan Strive MMA/Golden Camp, saat ini mencatatkan rekor 7-4 dalam kariernya di seni bela diri campuran profesional.

Dianggap oleh penggemar sebagai salah satu prospek paling berbakat dari Indonesia, Rudy Agustian mengukir tiga kemenangan KO dan dua kali via kuncian.

Sayangnya, jagoan berjulukan The Golden Boy ini kalah dalam dua laga terakhir dan harus bangkit dari keterpurukan tersebut.

Dia mengalami kekalahan melalui keputusan angka mutlak dari rekan senegaranya, Abro Fernandes, pada Oktober 2019, hanya beberapa bulan setelah dikalahkan oleh Chan Rothana dari Kamboja melalui KO di ronde kedua.

Rudy Agustian sudah memiliki bayangan siapa yang ingin dihadapinya ketika nanti kembali ke circle ONE Championship.

Baca Juga: The Apprentice: ONE Championship Edition Menangi 2 Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2021

"Saya pikir pertarungan ulang dengan Chan Rothana bisa menjadi laga yang paling ideal dan paling menarik buat saya," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari rilis ONE Championship.

"Saya akan berada dalam kondisi dan bentuk yang lebih baik ketika menghadapinya lagi. Anda tahu persiapan saya tidak ideal pada saat itu, tetapi itulah yang sebenarnya, bukan?," lanjut Rudy.