Hasil Liga Prancis - Lionel Messi dan Kylian Mbappe Kompak Cetak Rekor, PSG Lumat AS Monaco

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 13 Desember 2021 | 04:44 WIB
Lionel Messi dan Kylian Mbappe kompak mencatatkan rekor saat Paris Saint-Germain sukses mengalahkan AS Monaco di Liga Prancis 2021-2022. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi dan Kylian Mbappe kompak mencatatkan rekor saat Paris Saint-Germain sukses mengalahkan AS Monaco di Liga Prancis 2021-2022.

Paris Saint-Germain melakoni laga pekan ke-18 Liga Prancis 2021-2022 dengan menjamu AS Monaco di Stadion Parc des Princes, Minggu (12/12/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Menurut data statistik Ligue 1 yang dikutip BolaSport.com, laga berjalan cukup seimbang dengan PSG sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola, yakni sebesar 52,5 persen.

Selain itu, PSG juga sukses melepaskan sembilan tembakan dengan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang AS Monaco.

Namun, AS Monaco berhasil menciptakan lebih banyak peluang sebanyak 13 tembakan dengan tiga di antaranya menuju ke gawang PSG.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, PSG malah hampir kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit di babak pertama.

Berawal dari blunder fatal Marco Verratti, Sofiane Diop berhasil mencuri bola dan melakukan kerja sama umpan satu-dua dengan Wissam Ben Yedder.

Dari dalam kotak penalti, Diop melepaskan tendangan menyusur tanah kaki kanan yang masih membentur tiang gawang sebelah kanan PSG.