Hasil Liga Italia - Inter Milan Pesta, Misi Kudeta Rival Sekota Berjalan Sempurna

By Rebiyyah Salasah - Senin, 13 Desember 2021 | 04:42 WIB
Inter Milan berhasil menuntaskan misi mengkudeta rival sekota dengan sempurna setelah pesta gol lawan Cagliari. (TWITTER.COM/MACKOLIC)

BOLASPORT.COM - Inter Milan berhasil menuntaskan misi mengkudeta rival sekota dengan sempurna setelah pesta gol lawan Cagliari.

Inter Milan melawan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza dalam laga pekan ke-17 Liga Italia 2021-2022 pada Minggu (12/12/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB. 

Melawan Cagliari, Inter Milan dibekali modal tak menyenangkan setelah ditekuk Real Madrid dengan skor 0-2 pada laga pamungkas Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 8 Desember 2021. 

Meskipun demikian, I Nerazzurri punya catatan bagus di Serie A dengan enam kemenangan dan sekali imbang dalam tujuh laga terakhir. 

Pasukan Simone Inzaghi juga memiliki catatan tak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir melawan Cagliari.

Baca Juga: Masih Lebih Bagus Dibanding Real Madrid, Inter Milan Seharusnya Tidak Kalah

Bagi Inter, kemenangan atas Cagliari merupakan hasil yang wajib dicapai jika ingin mengkudeta posisi puncak klasemen Liga Italia dari rival sekota, AC Milan. 

Sebelum pertandingan, Inter hanya terpaut 2 angka dari AC Milan yang bermain imbang 1-1 saat bertemu Udinese di Stadion Dacia Arena pada Sabtu (11/12/2021). 

Inter pun berhasil menuntaskan misi kudeta posisi puncak klasemen dengan pesta gol ke gawang Cagliari.