RANS Cilegon FC Borong 5 Pemain Baru, Ada Eks Persija dan Persib

By Alif Mardiansyah - Rabu, 15 Desember 2021 | 13:10 WIB
Logo Rans Cilegon FC (Klub yang sebelumnya bernama Cilegon United). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Klub Liga 2 2021, RANS Cilegon FC terkini berhasil gaet empat pemain baru termasuk diantaranya ada mantan pemain Persija dan Persib.

Memiliki pengalaman sempat membela Persija Jakarta serta Persib Bandung tentunya menjadi nilai tambah bagi beberapa pemain yang berhasil didatangkan oleh RANS Cilegon FC.

Sebab seperti diketahui, Persija Jakarta dan Persib Bandung merupakan deretan klub-klub besar di Liga Indonesia dan RANS Cilegon FC bisa saja mendapatkan tuah dari pengalaman pilar anyar yang didatangkannya itu.

Tak hanya ada mantan pemain Persija Jakarta serta Persib Bandung, RANS Cilegon FC juga berhasil mendatangkan pilar-pilar yang pernah membela klub besar Liga Indonesia lainnya.

Terpantau hingga pukul 11.20 WIB tanggal 15 Desember 2021, RANS Cilegon FC sudah berhasil menggaet lima pemain baru dalam bursa transfer jelang mengarungi babak delapan besar Liga 2 2021.

Lantas, siapa kelima pemain anyar RANS Cilegon FC?

Berikut BolaSport.com sudah merangkum kelima amunisi baru yang berhasil didatangkan oleh RANS Cilegon FC untuk sementara ini:

1. Muhammad Agung Pribadi

Gelandang Persela Lamongan, Muhammad Agung Pribadi, memamerkan jersey baru tim untuk Piala Presiden