MNC Vision Networks Siapkan Kejutan Semarak Akhir Tahun sebagai Tempatnya Gila Bola

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 15 Desember 2021 | 21:30 WIB
MNC Vision Networks kembali manjakan pelanggan dengan berbagai Tayangan dan Promo Spesial Akhir Tahun. (MVN)

BOLASPORT.COM - MNC Vision Networks kembali manjakan pelanggan dengan berbagai Tayangan dan Promo Spesial Akhir Tahun.

PT MNC Vision Networks Tbk atau lebih dikenal dengan MVN merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit, penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program-program berkualitas baik Nasional maupun Internasional.

Di akhir tahun ini, MVN kembali memanjakan pelanggan sebagai Tempatnya Gila Bola dengan program paling ditunggu, yaitu AFF Suzuki Cup 2020, FIFA Arab Cup 2021 dan liga-liga/kompetisi Internasional.

Selain itu juga memperkaya pilihan film-film berkualitas melalui The Real MOVIES SPOT for Movie Mania khususnya jelang Natal dan Tahun Baru.

Ade Tjendra sebagai CEO PT MNC Vision Networks Tbk menjelaskan:

Baca Juga: Kalau Tega, Pengamat Tak Segan Beri Nilai 3 untuk Rapor Terakhir Valentino Rossi di MotoGP

"Kini pelanggan kami bukan hanya bisa menyaksikan tayangan favorit melalui large screen atau televisi di rumah, tapi juga dapat menikmatinya kapan pun dan di mana pun melalui small screen hingga dari 5 perangkat sekaligus."

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id hanya dengan melakukan registrasi menggunakan nomor handphone yang didaftarkan di Pay TV.

Baca Juga: Balas Hinaan, Conor McGregor Sindir Islam Makhachev Bukan Orang Penting di UFC