Bayangkan Oliveira Vs Makhachev, Nurmagomedov Ingat Musuh Terkutuknya

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Desember 2021 | 16:45 WIB
Pensiunan jagoan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov kesulitan memprediksi salah satu duel yang bakal manggung di UFC 260. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Membayangkan duel antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev, Khabib Nurmagomedov teringat rivalitas dengan musuh terkutuknya.

Khabib Nurmagomedov dibuat terkesan dengan penampilan Charles Oliveira saat menjalani laga UFC 269 pada akhir pekan lalu.

Charles Oliveira berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan penantang gelar nomor satu, Dustin Poirier.

Dipandang sebelah mata, Charles Oliveira justru sukses membuat Dustin Poirier menyerah pada ronde ketiga berkat teknik rear-naked choke.

Baca Juga: Baru Saja Dihabisi Charles Oliveira, Dustin Poirier Sudah Punya Musuh

Khabib Nurmagomedov penasaran melihat aksi Do Bronx saat bersua dengan sahabatnya, Islam Makhachev, yang juga mengantre untuk laga perebutan gelar.

Islam Makhachev digadang-gadang akan menjadi penerus legasi petarung Dagestan yang dibangun Khabib Nurmagomedov.

Torehan 9 kemenangan beruntun membawa Islam Makhachev menempati posisi keempat pada rangking penantang gelar kelas ringan UFC.

Membayangkan rivalitas antara Charles Olivera dan Islam Makhachev, Khabib Nurmagomedov jadi teringat dengan musuh terkutuknya.

Baca Juga: Conor McGregor Diistimewakan Raja Kelas Ringan, Boleh Maju Langkahi Justin Gaethje