Kapten Southampton Kini Sama Hebatnya dengan Cristiano Ronaldo Soal Freekick

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 16 Desember 2021 | 16:15 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Kapten Southampton, James Ward-Prowse, kini tercatat sama hebatnya dengan Cristiano Ronaldo terkait mencetak gol melalui freekick di Liga Inggris.

James Ward-Prowse menyumbangkan satu gol ketika Southampton menahan imbang Crystal Palace 2-2 di Stadion Selhurst Park dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022, Rabu (15/12/2021).

Gelandang berusia 27 tahun itu mencetak golnya pada babak pertama, tepatnya menit ke-32, via tendangan bebas alias freekick.

James Ward-Prowse melepaskan tendangan kaki kanan melengkung ke arah kanan atas gawang Crystal Palace yang dikawal oleh kiper Jack Butland.

Sepakan James Ward-Prowse meluncur deras melewati pagar betis Crystal Palace tanpa bisa dijangkau Jack Butland dan terjadilah gol!

Baca Juga: Tersisa 2 Laga, Dusan Vlahovic Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Jilid 2

Berkat gol indah tersebut, James Ward-Prowse pun berhasil menorehkan catatan istimewa.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka, James Ward-Prowse tercatat telah mencetak 11 gol melalui tendangan bebas langsung di Liga Inggris.

James Ward-Prowse sah menjadi pemain keempat dengan torehan gol terbanyak via tendangan bebas di kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth II.